Fakta Menarik Jelang Laga Man City Vs Bournemouth

Kompas.com - 15/07/2020, 07:00 WIB
Gelandang Aljazair di Manchester City, Riyad Mahrez (kiri) merayakan dengan penyerang Brasil dari Manchester City, Gabriel Jesus (C) dan gelandang Inggris di Manchester City, Phil Foden (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle United pada saat itu. Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020. AFP/MICHAEL REGANGelandang Aljazair di Manchester City, Riyad Mahrez (kiri) merayakan dengan penyerang Brasil dari Manchester City, Gabriel Jesus (C) dan gelandang Inggris di Manchester City, Phil Foden (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Newcastle United pada saat itu. Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Juli 2020.


KOMPAS.com - Pertandingan Manchester City vs AFC Bournemouth akan tersaji pada gameweek ke-36 Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Inggris.

Duel Man City vs Bournemouth ini akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (15/7/2020) atau Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Pada gameweek sebelumnya, kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Man City berpesta gol di markas Brighton and Hove Albion dengan skor 5-0.

Sementara itu, Bournemouth menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Leicester City.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Man United Gagal Salip Chelsea, Tersisa 3 Laga Lagi

Pada laga kali ini, Bournemouth diprediksi akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka guna meraih tiga angka di markas Man City.

Sebab, Bournemouth membutuhkan tiga angka guna lolos dari jurang degradasi.

Skuad arahan Eddie Howe telah mengumpulkan 31 poin dari 35 laga, terpaut tiga angka dari Watford yang duduk di posisi ke-17.

Adapun tuan rumah Man City berada di posisi kedua dengan raihan 72 poin, unggul 12 angka atas Chelsea yang berada di peringkat ketiga dengan 60 poin.

Menjelang laga Man City vs Bournemouth, ada beberapa fakta-fakta menarik dan data pertemuan kedua tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X