Klasemen Liga Inggris - Man United Gagal Salip Chelsea, Tersisa 3 Laga Lagi

Kompas.com - 14/07/2020, 06:07 WIB
Ekspresi Anthony Martial (kiri) dan Harry Maguire (kanan) dalam laga Manchester United vs Southampton pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPEkspresi Anthony Martial (kiri) dan Harry Maguire (kanan) dalam laga Manchester United vs Southampton pada pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Laga antara Manchester United dan Southampton menutup pekan ke-35 Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris.

Pada laga yang dihelat di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari, duel Man United vs Southampton berakhir dengan skor 2-2.

Kemenangan Setan Merah - julukan Man United - buyar saat supersub Michael Obafemi membobobol gawang David de Gea pada menit ke-90+6 lewat skema sepak pojok.

Sebelumnya, tiga gol terjadi pada babak pertama. Southampton unggul terlebih dulu melalui gol Stuart Armstrong (12').

Baca juga: Hasil Man United Vs Southampton, Tren Kemenangan Setan Merah Mandek

Man United kemudian membalikkan keadaan lewat dua gol yang masing-masing dicetak Marcus Rashford (20') dan Anthony Martial (23').

Melansir dari Opta, Man United sudah dua kali gagal menang pada pertandingan Premier League di Old Trafford gara-gara gol lawan pada injury time.

Hasil imbang ini membuat Man United gagal menembus tiga besar.

Andai menang, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu bisa menembus tiga besar, menyalip Chelsea dan Leicester City.

Namun kini, Man United harus puas tertahan di peringkat kelima, mengumpulkan 59 poin.

Persaingan untuk finis di posisi empat besar semakin seru.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X