Prediksi Laga Liverpool Vs Burnley Nanti Malam Pukul 21.00 WIB

Kompas.com - 11/07/2020, 07:10 WIB
Curtis Jones, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. POOL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPCurtis Jones, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pertandingan Liverpool vs Burnley menjadi salah satu sajian menarik pada pekan ke-35 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Partai Liverpool vs Burnley akan digelar di Stadion Anfield pada Sabtu (11/7/2020) pukul 21.00 WIB.

Bagi The Reds yang telah dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2019-2020, laga Liverpool vs Burnley merupakan upaya mengukir rekor.

Ya, Liverpool memang berpeluang memecahkan rekor sebagai tim Premier League dengan raihan poin tertinggi dalam semusim.

Baca juga: Henderson Absen Bela Liverpool hingga Akhir Musim karena Cedera Lutut

Sampai saat ini, rekor tersebut masih dipegang Manchester City dengan raihan 100 poin pada musim 2017-2018.

Jelang menjamu Burnley, The Reds dipastikan tak dapat memainkan sang kapten, Jordan Henderson, yang mengalami cedera lutut saat menghadapi Brighton and Hove Albion pada dua hari lalu.

Menurut pelatih Liverpool, Juergen Klopp, Henderson akan menjalani perawatan dan tidak akan bermain hingga musim ini berakhir.

Terkait performa belakangan ini, Liverpool sebenarnya sedang dalam kondisi impresif.

Setelah dikalahkan Man City (0-4) pada pekan lalu, skuad asuhan Juergen Klopp bangkit dengan melibas Aston Villa (2-0) dan Brighton and Hove Albion (3-1).

Di sisi lain, Burnley tak bisa dipandang sebelah mata lantaran tampil mengesankan sejak kompetisi dimulai kembali, meski ada beberapa pemain kunci mereka yang cedera.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X