Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-35, Derbi London Utara Jadi Menu Utama

Kompas.com - 11/07/2020, 07:00 WIB
Son Heung-min berduel dengan Alexandre Lacazette dalam laga Arsenal vs Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 1 September 2019. AFP/BEN STANSALLSon Heung-min berduel dengan Alexandre Lacazette dalam laga Arsenal vs Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 1 September 2019.

KOMPAS.com - Rangkaian pekan ke-35 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, akan tersaji mulai Sabtu (11/7/2020) hingga Selasa (14/7/2020).

Salah satu laga yang paling dinantikan dalam rangkaian pekan ke-35 Liga Inggris adalah duel bertajuk derbi London Utara antara Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Duel Tottenham vs Arsenal yang akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) pukul 22.30 WIB itu menjadi penting bagi kedua tim.

Tottenham dan Arsenal sama-sama membutuhkan tambahan poin guna bersaing menuju zona Liga Europa.

Adapun untuk tampil di zona Liga Europa musim 2020-2021, Tottenham dan Arsenal harus finis di peringkat kelima atau keenam klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Man United Makin Dekati Zona Liga Champions

Sementara itu, Tottenham masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 49 poin.

Tottenham tertinggal tiga angka dari Wolverhampton Wanderers (Wolves) yang menduduki peringkat keenam klasemen atau zona aman Liga Europa dengan raihan 52 poin.

Di sisi lain, Arsenal yang sedang menduduki peringkat kedelapan klasemen, tertinggal dua poin dari Wolves.

Dengan demikian, sesama klub asal London itu diprediksi akan saling menghancurkan demi mendongkrak posisi di papan klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Satu Jawaban Ngambek Mourinho Usai Tottenham Imbang

Selain derbi London Utara, rangkaian pekan ke-35 Liga Inggris juga akan menyajikan sejumlah laga menarik lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X