Man City Vs Liverpool, Gol Sterling Warnai Kekalahan Telak The Reds

Kompas.com - 03/07/2020, 04:23 WIB
Laga Man City vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. AFP/LAURENCE GRIFFITHSLaga Man City vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Liverpool menelan kekalahan telak kala bertamu ke markas Manchester City pada lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Duel Man City vs Liverpool yang digelar di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil ini merupakan kekalahan pertama seusai Liverpool memastikan gelar juara Liga Inggris beberapa waktu lalu. 

Total Liverpool sudah 2 kali menelan kekalahan dalam gelaran Liga Inggris musim 2019-2020.

Tiga dari empat gol yang tercipta dalam laga ini dibukukan pada babak pertama oleh Kevin De Bruyne (25'-penalti), Raheem Sterling (35'), dan Phil Foden (45').

Adapun satu gol tambahan bagi kubu The Citizens, julukan Man City, tercipta pada babak kedua lewat gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain (66').

Baca juga: Man City Vs Liverpool, Laga Paling Dinanti di Planet Bumi

Jalannya pertandingan

Duel Man City dan Liverpool dibuka dengan permainan sengit kedua tim.

Tak ada tim yang terlalu mendominasi, baik secara penguasaan bola hingga total tembakan yang mereka lancarkan.

Kondisi itu bertahan hingga pertengahan babak pertama, sebelum pasukan Man City mampu membuka keunggulan pada menit ke-25 lewat eksekusi penalti Kevin De Bruyne.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X