Griezmann Cuma Main Dua Menit, Pihak Keluarga Kecam Barcelona

Kompas.com - 03/07/2020, 03:30 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann (kedua dari kiri) saat tampil pada laga pembuka Liga Spanyol 2019-2020 melawan Athletic Bilbao, di Stadion San Mames, Jumat atau Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB. AFP/ANDER GILLENEAPenyerang Barcelona, Antoine Griezmann (kedua dari kiri) saat tampil pada laga pembuka Liga Spanyol 2019-2020 melawan Athletic Bilbao, di Stadion San Mames, Jumat atau Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Keluarga Antoine Griezmann mengecam Barcelona karena memasukkan sang pemain hanya untuk menghabiskan waktu kala melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Seperti diketahui, Antoine Griezmann tercatat dimainkan sebagai pengganti pada pertandingan Barcelona vs Atletico yang digelar Rabu (1/7/2020).

Sebenarnya, masuknya Griezmann dari bangku cadangan bukan hal yang jarang.

Tercatat dari empat pertandingan terakhir Barcelona di Liga Spanyol, penyerang timnas Perancis itu sudah tiga kali masuk sebagai pemain cadangan.

Baca juga: Anaknya Dipermalukan Barcelona, Ayah Griezmann Serang Setien

Hanya, pergantian di laga tersebut terasa janggal bagi keluarga karena Antoine Griezmann cuma dimainkan selama dua menit.

Ironisnya, pergantian pemain yang dijalani Antoine Griezmaan dilakukan kala laga Barcelona vs Atletico segera berakhir.

Ketika itu, Griezmann diminta pelatih Quiqie Setien menggantikan Arturo Vidal.

Masuknya Griezmann ke lapangan hijau kemudian dinilai negatif oleh beberapa pengamat.

Baca juga: Griezmann Kian Dipinggirkan Setien, Bek Barcelona Pasang Badan

Beberapa pengamat menilai Setien selaku pelatih hanya memanfaatkan pergantian Griezmann untuk memakai jatah pergantian pemain yang tersisa.

Atas kejadian pergantian yang dilakukan Antoine Griezmann, pihak keluarga tidak terima.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X