West Ham dan Umbro Pererat Kerja Sama

Kompas.com - 30/06/2020, 16:59 WIB
Pelatih baru West Ham United, David Moyes DOK. West Ham United.comPelatih baru West Ham United, David Moyes

LONDON, KOMPAS.com - Klub West Ham dan penyedia perlengkapan olahraga Umbro mempererat kerja sama untuk musim 2021-2022.

Umbro yang merupakan perusahaan asal Inggris itu bakal menyediakan antara lain pakaian latihan bagi pemain pria dan wanita, termasuk pakaian santai bagi para suporter.

Penyerang Liverpool Mohamed Salah mencetak gol pembuka dari titik penalti dalam pertandingan Liga Inggris antara West Ham United vs Liverpool di Stadion London pada 29 Januari 2020.AFP/GLYN KIRK Penyerang Liverpool Mohamed Salah mencetak gol pembuka dari titik penalti dalam pertandingan Liga Inggris antara West Ham United vs Liverpool di Stadion London pada 29 Januari 2020.

Baca juga: Saat Dapat Sponsor Baru, West Ham Malah Tumbang

"Kami juga menyiapkan pakaian bagi tim usia muda," kata manajemen Umbro.

Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berusaha mencetak gol ke gawang West Ham United pada Selasa (9/12/2019) atau Rabu dini hari WIB.JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES/AFP Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berusaha mencetak gol ke gawang West Ham United pada Selasa (9/12/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Kerja sama musim depan ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang diteken pada 2019 silam.

Kontrak kerja sama sejak musim lalu itu punya opsi hingga musim 2022-2023.

Declan Rice (kiri) dan Mateo Kovacic berduel memperebutkan bola pada pertandingan Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 30 November 2019. AFP/BEN STANSALL Declan Rice (kiri) dan Mateo Kovacic berduel memperebutkan bola pada pertandingan Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 30 November 2019.

Setiap tahun kontrak keduanya bernilai 5 juta poundsterling atau setara dengan 6,2 juta dollar AS.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X