Atletico Madrid Vs Alaves, Niguez-Diego Costa Bawa Tuan Rumah Menang

Kompas.com - 28/06/2020, 05:06 WIB
Pemain depan Atletico Madrid, Diego Costa, tersenyum pada penjaga gawang Spanyol Alaves, Fernando Pacheco (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Alaves di stadion Wanda Metropolitan di Madrid pada 27 Juni 2020. AFP/GABRIEL BOUYSPemain depan Atletico Madrid, Diego Costa, tersenyum pada penjaga gawang Spanyol Alaves, Fernando Pacheco (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Alaves di stadion Wanda Metropolitan di Madrid pada 27 Juni 2020.

KOMPAS.com - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas Deportivo Alaves pada partai lanjutan jornada ke-32, La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Duel Atletico Madrid vs Alaves yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan klub berjuluk Los Colchoneros itu dicetak Saul Niguez pada menit ke-59 dan Diego Costa menit ke-73 melalui tendangan 12 pas.

Adapun satu gol Alaves dicetak Joselu melalui tendangan penalti pada menit ke-90+3.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Barcelona dan Atletico Madrid Berlaga

Tambahan tiga poin ini membuat Atletico Madrid memperlebar jarak dari Sevilla.

Joao Felix cs saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengumpulkan 58 poin.

Sementara itu, Alaves masih tertahan di peringkat ke-15 dengan 35 poin.

Ulasan pertandingan Altetico Madrid vs Alaves

Tuan rumah, Atletico Madrid tampil mendominasi jalannya pertandingan.

Skuad arahan Diego Simeone menguasai bola sebanyak 70 persen. Sementara itu, Deportivo Alaves hanya mencatatkan 26 persen penguasaan bola.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X