Anthony Martial Cetak Hat-trick, Robin van Persie Beri Ucapan Selamat

Kompas.com - 25/06/2020, 21:20 WIB
Anthony Martial merayakan gol dalam laga Manchester United vs Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MICHAEL STEELEAnthony Martial merayakan gol dalam laga Manchester United vs Sheffield United pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Robin van Persie, merespons kesuksesan Anthony Martial mencetak hat-trick dalam laga melawan Sheffield United.

Anthony Martial menjadi satu-satunya pencetak gol dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Sheffield United pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Anthony Martial membukukan tiga gol pada menit ke-7, 44, dan 74.

Tiga gol tersebut bukan hanya membuat Man United meraih kemenangan, tetapi juga membawa Anthony Martial mencatatkan rekor baru. 

Baca juga: Klasemen dan Hasil Liga Inggris, Liverpool Dekat Juara, Man United Pepet Chelsea

Melansir Manchester Evening News, Martial merupakan pemain Man United pertama pasca-era Sir Alex Ferguson yang bisa mencetak hat-trick di kompetisi Liga Inggris.

Robin van Persie merupakan pemain yang terakhir kali mencetak hat-trick bagi Man United di ajang Liga Inggris.

Kala itu, Van Persie membukukan tiga gol dalam pertandingan Man United melawan Aston Villa pada 2013.

Hat-trick Van Persie pun mengantarkan Manchester United meraih juara Liga Inggris 2012-13.

Penampilan impresif Martial langsung mendapat ucapan selamat dari Robin van Persie.

"Memang butuh waktu beberapa lama, tetapi senang seseorang bisa melanjutkan tongkat estafet setelah 7 tahun. Selamat atas hat-trick-nya @AnthonyMartial," tulis Robin van Persie di akun Twitternya.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X