Liverpool Vs Crystal Palace, Main seperti Ada Fans, The Reds Tak Mau Tunggu Lama...

Kompas.com - 25/06/2020, 05:52 WIB
Trent Alexander-Arnold (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ PAUL ELLISTrent Alexander-Arnold (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020).
|

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa timnya bermain seperti disaksikan penonton di stadion saat mengalahkan Crystal Palace pada lanjutan laga Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Laga Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan The Reds.

Gol kemenangan Liverpool ke gawang Crystal Palace dilesakkan oleh Trent Alexander-Arnold pada menit ke-23, Mohamed Salah pada menit ke-44, Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69').

Baca juga: Liverpool Vs Crystal Palace, Menang 4-0 The Reds Tatap Juara Liga Inggris

Laga di Anfield tersebut memang berlangsung tanpa kehadiran fans The Reds, julukan Liverpool.

Hal itu sesuai dengan aturan dari pihak Premier League yang memutuskan untuk melanjutkan liga di tengah pandemi corona, tetapi dengan syarat protokol kesehatan dan keamanan.

Salah satunya adalah laga tanpa penonton.

Namun, pelatih Liverpool Juergen Klopp menilai timnya bermain seakan tetap disaksikan oleh para penggemar.

Baca juga: Liverpool Vs Crystal Palace, Rekor Impresif Bek Muda Alexander-Arnold

"Bayangkan bagaimana stadion ini akan penuh hari ini dan semua orang bisa mengalaminya secara langsung," ucap Klopp, dikutip dari BBC.

"Saya tidak berpikir permainan itu bisa lebih baik karena tim saya bermain seperti semua orang ada di stadion. Suasana di lapangan luar biasa. Itu adalah permainan kontra-tekanan terbaik yang pernah saya lihat," tuturnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa apa yang diperlihatkan para pemainnya menunjukkan Liverpool tak ingin menunggu lama untuk memastikan gelar juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X