Sindir Virgil van Dijk, Penyerang Everton Dapat Peringatan dari Jose Enrique

Kompas.com - 21/06/2020, 06:00 WIB
Richarlison merayakan golnya pada laga persahabatan Brasil vs Kamerun di Stadion MK Dons, Milton-Keynes, 20 November 2018. AFP/GLYN KIRKRicharlison merayakan golnya pada laga persahabatan Brasil vs Kamerun di Stadion MK Dons, Milton-Keynes, 20 November 2018.

KOMPAS.com - Menjelang laga derbi Merseyside, mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, memperingatkan penyerang Everton, Richarlison, soal komentarnya tentang Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk, bek andalan Liverpool, dianggap sebagai salah satu palang pintu terbaik di dunia saat ini.

Anggapan itu selaras dengan pencapaiannya yang memenangi penghargaan Pemain Terbaik PFA 2018.

Bek asal Belanda itu juga menjadi runner-up Ballon d'Or tahun lalu.

Selain itu, di level klub, Van Dijk saat ini berpeluang meraih gelar Liga Inggris bersama Liverpool.

Virgil van Dijk juga berkontribusi dalam kemenangan Liverpool di Liga Champions 2018-2019.

Baca juga: Van Dijk Akan Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi dalam Sejarah Liverpool

Meski demikian, Richarlison menyebut masih ada bek yang lebih bagus daripada Virgil van Dijk.

"Orang-orang banyak membicarakannya. Ya, dia adalah pemain bertahan yang bagus, tetapi saya pernah melewatinya. Bagi saya, ada bek yang jauh lebih bagus," kata Richarlison.

Richarlison pun menyebut Thiago Silva, Marquinhos, dan Sergio Ramos sebagai pemain bertahan yang lebih bagus dari Virgil van Dijk.

Eks pemain Liverpool, Jose Enrique, pun memperingatkan Richarlison bahwa komentarnya itu bisa membuat Virgil van Dijk 'menggila' saat bertemu di Goodison Park pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X