PSG Bersikeras Pertahankan Kylian Mbappe dan Neymar

Kompas.com - 15/06/2020, 07:30 WIB
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020. AFP/MARTIN BUREAUPemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) mendapat ucapan selamat dari pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Montpellier Herault SC di stadion Parc des Princes di Paris, pada 1 Februari 2020.

KOMPAS.com - Manajemen Paris Saint-Germain ( PSG) bersikeras mempertahankan dua pemain bintangnya, Kylian Mbappe dan Neymar.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, saat kabar kepindahan Mbappe dan Neymar semakin santer terdengar.

Mbappe yang tampil impresif bersama PSG dan tim nasional Perancis kerap dikaitkan dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Adapun Neymar dirumorkan akan kembali ke Barcelona, klub yang pernah ia bela pada 2013-2017.

Baca juga: Presiden La Liga Sebut Barcelona Tak Akan Bisa Pulangkan Neymar

Di tengah rumor yang beredar, sejatinya kedua pemain itu masih memiliki kontrak dengan PSG hingga Juni 2022.

Pihak PSG pun berharap agar Mbappe dan Neymar tidak hengkang lebih cepat dan bisa menuntaskan durasi kontrak yang ada.

"Tidak ada kondisi yang membuat mereka pergi musim panas ini," kata Leonardo, dikutip dari Goal.

"Mereka berdua masih memiliki dua tahun sisa kontrak dan kami sedang memikirkan langkah yang selanjutnya bisa dilakukan dengan mereka," imbuh dia.

Baca juga: Jika Messi Pensiun, Mbappe Diprediksi Jadi Penerus Takhta Pemain Terbaik

Lebih lanjut, Leonardo pun menilai bahwa memperpanjang kontrak setelah Juni 2022 akan menjadi langkah tepat bagi Mbappe.

Pasalnya, bersama PSG, pemain berusia 21 tahun itu telah menjelma sebagai salah satu pesepak bola top dunia.

Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X