Joao Felix Berambisi Raih Trofi Liga Champions bersama Atletico Madrid

Kompas.com - 19/05/2020, 19:00 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix kala menjalani laga kontra Levante, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSPenyerang Atletico Madrid, Joao Felix kala menjalani laga kontra Levante, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Memenangi gelar Si Kuping Besar atau Liga Champions merupakan impian setiap pemain yang berkompetisi di Eropa.

Salah satunya penyerang Atletico Madrid asal Portugal, Joao Felix. Pemain berusia 20 tahun itu mempunyai impian untuk memenangi trofi Liga Champions bersama timnya saat ini.

Namun, pemain yang tampil bersinar bersama Benfica dua musim lalu itu mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk meraih gelar bergengsi benua Eropa tersebut.

Joao Felix menambahkan bahwa perlu sedikit keberuntungan untuk memenangi trofi Si Kuping Besar itu.

Baca juga: Joao Felix Dinilai Bisa Menjadi Pemain Kelas Dunia bersama Atletico Madrid

"Anda perlu sedikit keberuntungan untuk memenangi Liga Champions," kata Joao Felix yang dikutip dari Marca.

Joao Felix yang telah mencatatkan lima caps bersama timnas senior Portgual, mengungkapkan bahwa tetap berharap untuk memenangi trofi tersebut bersama rekan-rekannya.

Jika berhasil meraih trofi tersebut, Joao Felix memastikan bahwa itu akan menjadi salah satu momen terbaiknya.

"Jika berhasil memenanginya, (ini akan menjadi) salah satu hari paling bahagia (dalam hidup saya), Mimpi yang selalu saya impikan sejak saya bermain sepak bola," ujar Joao Felix.

Joao Felix telah mencatatkan lima penampilan di Liga Champions. Ia total telah membukukan dua gol dan satu assist.

Adapun Atletico Madrid sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2019/2020.

Baca juga: Joao Felix Ungkap Alasan Pilih Atletico Madrid daripada Klub Lain

Kepastian itu didapat setelah Atletico Madrid mengalahkan Liverpool dengan agregat 4-2 pada pertengahan Maret lalu.

Kelanjutan kompetisi Liga Champions sampai saat ini belum mendapatkan kepastian semenjak ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu.



Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X