Setelah Pensiun, Kapten Bali United Ingin Berkarier sebagai Pelatih

Kompas.com - 17/05/2020, 22:00 WIB
Gelandang Bali United, Fadil Sausu, merayakan gol seusai membobol gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1, Jumat (14/7/2017). YAN DAULAKA/JUARA.netGelandang Bali United, Fadil Sausu, merayakan gol seusai membobol gawang Barito Putera pada pertandingan Liga 1, Jumat (14/7/2017).

KOMPAS.com - Gelandang sekaligus kapten Bali United, Fadil Sausu, mengungkapkan rencana kariernya setelah memutuskan gantung sepatu.

Apabila sudah sampai pada pengujung kariernya sebagai pemain, gelandang berusia 35 tahun itu berencana melanjutkan karier di dunia kepelatihan.

Jalan itu ia pilih karena merasa tidak bisa jauh dari dunia sepak bola.

"Kalau nanti pensiun, saya mungkin ingin menjadi pelatih," ucap Fadil Sausu dalam sesi live Instagram bersama tim media Bali United, dikutip dari laman Liga Indonesia.

"Saya tidak bisa jauh-jauh dari dunia sepak bola," imbuh dia.

Baca juga: Fadil Sausu Beberkan Rahasia Tendangan Bebas Miliknya

Saat ini, Fadil Sausu masih berstatus sebagai pemain Bali United.

Kendati tidak muda lagi, eks pemain Mitra Kukar itu masih menjadi pilihan utama di lini tengah skuad asuhan Stefano Cugurra.

Sebelum gelaran Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan, Fadil Sausu selalu tampil sejak menit awal dalam tiga laga yang telah dilakoni.

Dalam tiga laga tersebut, Fadil sukses membawa timnya memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemenangan dipetik kala bersua Barito Putera (2-1) dan Madura United (3-1).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X