Hasil Bundesliga, Erling Haaland Terus Menari di Tengah Pandemi

Kompas.com - 17/05/2020, 02:45 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, membobol gawang Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020). AFP/MARTIN MEISSNER / POOLPenyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, membobol gawang Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020).

KOMPAS.com - Perhatian penggemar sepak bola tertuju pada laga-laga Bundesliga pekan ini, termasuk partai Borussia Dortmund vs Schalke 04 yang baru saja berakhir beberapa jam lalu.

Sebab, Bundesliga - kasta tertinggi Liga Jerman - merupakan kompetisi top Eropa pertama yang memulai kembali musim 2019-2020 setelah masa penangguhan akibat pandemi Covid-19.

Salah satu yang menyita perhatian adalah Revierderby, mempertemukan Borussia Dortmund dan Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) malam WIB.

Laga Dortmund versus Schalke menjadi saksi, beberapa aturan kompetisi sepak bola diubah demi mencegah meluasnya wabah virus corona.

Ini yang harus dibiasakan oleh liga-liga lain jika ingin melanjutkan kompetisi di tengah pandemi global.

Baca juga: Pemandangan Physical Distancing pada Laga Dortmund Vs Schalke 04

Pertandingan dihelat tanpa penonton. Di bangku cadangan, para pemain mengenakan masker dan menerapkan Physical Distancing.

Selain itu, para pemain juga dilarang berselebrasi dengan bersentuhan atau berpelukan.

Ketika beberapa 'kebiasaan' berubah, tetapi tidak bagi Erling Haaland.

Penyerang Dortmund itu tetap menjalankan kebiasaannya, membobol gawang lawan.

Haaland mengawali pesta gol Dortmund ke gawang Schalke pada menit ke-29.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X