Liga Inggris Siap Kembali, Pemain Manchester United Latihan Lagi

Kompas.com - 16/05/2020, 10:50 WIB
Daniel James (kiri) dan Lewis Dunk (kanan) berduel pada laga Man United vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Miinggu 10 November 2019. AFP/ OLI SCARFFDaniel James (kiri) dan Lewis Dunk (kanan) berduel pada laga Man United vs Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Miinggu 10 November 2019.

KOMPAS.com - Para pemain Manchester United mulai menggenjot diri untuk kembali latihan bersama pada pekan depan.

Sesuai panduan Premier League, klub-klub bisa menggelar kembali latihan kecil berkelompok di lapangan latihan klub pada fase pertama Liga Inggris kembali mulai Senin (18/5/2020).

Beberapa pemain yang meningkatkan latihan mereka jelang momen tersebut adalah Luke Shaw serta Daniel James.

Keduanya terlihat berlatih di lapangan sebuah sekolah di Cheshire, distrik di luar Greater Manchester, pada Jumat (15/5/2020).

Pemain lain yang telah latihan bersama adalah Paul Pogba, Andreas Pereira, dan Victor Lindelof.

Baca juga: Mengenal Rabbi Matondo, Alternatif Jadon Sancbo Incaran Man United

Ketiga pemain tersebut menjalani latihan bersama di sebuah taman di Bowdon pada hari Kamis, juga dengan tetap memerhatikan peraturan physical distancing.

Anthony Martial dan Odion Ighalo juga menjalani latihan individu pada hari tersebut.

Sementara, Marcus Rashford merupakan satu-satunya pemain yang diperbolehkan masuk ke lapangan latihan Carrington sebagai bagian dari proses penyembuhannya dari cedera punggung.

Pemain Manchester United, Daniel James dan Luke Shaw, latihan bersama di sebuah lapangan di Cheshire pada Jumat (15/5/2020).MANCHESTER EVENING NEWS Pemain Manchester United, Daniel James dan Luke Shaw, latihan bersama di sebuah lapangan di Cheshire pada Jumat (15/5/2020).

Manchester United juga diketahui telah memasang stasion pemeriksaan drive through di lapangan latihan Carrington.

Setiap pemain dan staff yang akan masuk ke kompleks latihan bakal menjalani uji Covid-19.

Ini merupakan bagian dari rencana Premier League di mana para pemain serta staff pelatih diwajibkan menjalani tes dua kali dalam sepekan jelang dan selama bergulir kembalinya Liga Inggris mulai pekan kedua Juni.

Baca juga: Tottenham Vs Man United, Calon Partai Perdana Kembalinya Liga Inggris

Lawatan Manchester United ke Tottenham Hotspur menjadi salah satu partai yang dipertimbangkan untuk menjadi laga pembuka musim pada hari Jumat, 12 Juni 2020.

Laga tersebut sejatinya dijadwalkan pada 15 Maret 2020 sebelum Premier League dihentikan sementara karena pandemi virus corona.

Pertandingan pada hari Jumat itu akan dilanjutkan dengan empat laga pada Sabtu dan Minggu serta satu pada Senin malam (Selasa dini hari WIB).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X