Nadeo Argawinata Akhirnya Kembali Jalani Ramadhan bersama Keluarga

Kompas.com - 03/05/2020, 02:00 WIB
Kiper baru Bali United musim 2020, Nadeo Agrawiinata KOMPAS.com/SUCI RAHAYUKiper baru Bali United musim 2020, Nadeo Agrawiinata

KEDIRI, KOMPAS.com - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, bersyukur bisa kembali menikmati Bulan Ramadhan secara penuh bersama keluarga.

Bagi Nadeo Argawinata, tetap bersyukur adalah cara terbaik untuk melewati masa-masa sulit karena pandemi virus corona ini.

Baca juga: Kembaran Nadeo Argawinata Tak Memuaskan, Chelsea Siap Gaet Donnarumma

Setelah kegiatan tim Bali United diliburkan, Nadeo memutuskan pulang kampung ke Kediri agar bisa menyambut dan menikmati puasa Ramadhan bersama dengan keluarganya.

"Kita ambil positifnya saja, bisa kumpul keluarga selama 1 bulan," ujar kiper asal Kediri tersebut kepada Kompas.com, Sabtu (2/5/2020).

Bagi kiper 23 tahun tersebut, puasa tahun ini terasa lebih spesial dari pada tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, ini adalah kali pertama Nadeo merasakan puasa dari awal Ramadhan bersama keluarga sejak menjadi pemain profesional.

Kepadatan kompetisi membuat Nadeo hanya bisa merasakan berkumpul dengan keluarga selama seminggu atau beberapa hari jelang Lebaran.

Hal tersebut menjadi kebahagian tersendiri bagi Nadeo di tengah penghentian sementara kompetisi Liga 1 2020 yang menjadi mimpi buruk bagi semua pemain.

"Bisa dibilang ini Ramadhan penuh setelah terjun ke sepakbola profesional. Sebelum saya ke Borneo FC dulu, selalu pulang menjelang lebaran. Dan sekarang bisa full kembali. Insyaallah," ucap Nadeo.

Baca juga: Pelatih Bali United Rindu Atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta

Kini, dia pun kembali merasakan hangatnya menjalankan ibadah puasa sebulan penuh bersama dengan keluarga.

Sebelumnya, karena alasan keamanan terkait penyebaran virus corona, Nadeo Agrawinata sempat berpikir dua kali untuk pulang.

Namun, setelah mendapatkan pertimbangan matang, Nadeo akhirnya memutuskan kembali ke Kediri.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X