Aaron Ramsey Kagum dengan Cristiano Ronaldo karena Hal Ini

Kompas.com - 11/04/2020, 19:20 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tampil pada laga Juventus vs AC Milan, di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019). AFP/MARCO BERTORELLOMegabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat tampil pada laga Juventus vs AC Milan, di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019).

KOMPAS.com - Pemain Juventus, Aaron Ramsey, mengungkapkan hal-hal yang menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola luar biasa.

Ramsey tak ragu menyebut rekan setimnya itu sebagai salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah karena CR7 punya kebugaran tubuh dan komitmen maksimal.

Cristiano Ronaldo kini sedang menikmati musim 2019-2020 brilian di Turin bersama Juventus.

Sebelum kompetisi Serie A (kasta tertinggi Liga Italia) ditangguhkan karena pandemi virus corona, Ronaldo tercatat menorehkan 21 gol dari 22 penampilannya untuk Juventus.

Baca juga: Wakil Presiden Juventus Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Manusia

Jika ditotal dari setiap aksinya di semua kompetisi musim ini, CR7 mencetak 25 gol dari 32 pertandingan yang dilakoninya.

Kontribusi Ronaldo itu mengantarkan Juventus menghuni posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 63 poin.

Bukan hanya itu, Juventus juga masuk dalam daftar perburuan gelar juara Coppa Italia (semifinal) dan Liga Champions (16 besar).

Aaron Ramsey yang baru tiba di Turin pada Juli 2019 lalu pun tak segan memuji kehebatan Ronaldo.

"Dia adalah atlet luar biasa," kata Aaron Ramsey kepada penyanyi dan penulis lagu, Niall Horan, dalam obrolan Instagram Live, seperti dikutip dari Goal. 

"Dia yang pertama datang di gym, kemudian menjalani sesi latihannya sendiri dan baru pergi ke lapangan."

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X