[POPULER BOLA] Eks Bos F1 Akan Jadi Ayah di Usia 89 Tahun | APPI Siap Tampung Aduan Saddil Ramdani

Kompas.com - 06/04/2020, 09:09 WIB
Bos Formula 1, Bernie Ecclestone. Tobias Hase / POOL / AFPBos Formula 1, Bernie Ecclestone.
|

KOMPAS.com - Kanal Bola Kompas.com pada akhir pekan kemarin, Minggu (5/4/2020), diwarnai dengan beberapa berita populer dari dunia Formula 1 dan lapangan hijau.

Momen-momen itu ialah mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone, yang mencuri perhatian setelah akan mendapat anugerah anak pada usia 89 tahun, update kasus pesepak bola Saddil Ramdani, dan putra mahkota Arab Saudi yang akan membeli klub Liga Inggris.

Berikut ini adalah beberapa berita populer di kanal atau desk Bola Kompas.com pada Minggu (5/4/2020):

1. Eks Bos F1 Dapat Anugerah Anak pada Usia 89 Tahun

Menginjakkan usia 89 tahun, mantan bos F1, Bernie Ecclestone, kembali mendapat anugerah paling indah dalam hidupnya, yakni seorang anak.

Pasangan Bernie, Fabiana Flosi, tengah mengandung anak keempat Ecclestone.

Tiga anak Ecclestone, yakni Deborah, anak tertua berusia 65 tahun, dari istri pertamanya, Ivy Bamford.

Kemudian, anak kedua dan ketiga berkat dari pernikahan dengan istri keduanya, Slavia Radic, yakni Tamara (35) dan Petra (31).

Miliarder yang mendapat gelar Chairman Emeritus of Formula One Group tersebut juga sudah memiliki lima cucu dari tiga anak-anaknya.

Baca selengkapnya: Eks Bos F1 Kembali Jadi Seorang Ayah Saat Usia 89 Tahun

Saddil Ramdani (kiri) bersama COO Bhayangkara FC, Sumardji (kanan), dalam konferensi pers, Sabtu (8/2/2020). BOLASPORT.com/MOCHAMAD HARY PRASETYA Saddil Ramdani (kiri) bersama COO Bhayangkara FC, Sumardji (kanan), dalam konferensi pers, Sabtu (8/2/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X