Dua Pelatih Terbaik Versi Cesc Fabregas

Kompas.com - 01/04/2020, 13:00 WIB
Gelandang Spanyol Monaco, Cesc Fabregas memberi tepuk tangan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis, Monaco vs Toulouse pada 2 Februari 2019 di Stadion Louis II di Monako. AFP/VALERY HACHEGelandang Spanyol Monaco, Cesc Fabregas memberi tepuk tangan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola L1 Prancis, Monaco vs Toulouse pada 2 Februari 2019 di Stadion Louis II di Monako.

KOMPAS.com - Gelandang AS Monaco, Francesc Fabregas Soler atau akrab disapa Cesc Fabregas, mengungkapkan dua pelatih terbaik di dalam kariernya sebagai pesepak bola. 

Cesc Fabregas menyampaikan hal tersebut melalui Instagram Live miliknya.

Fabregas yang sudah berkarier sebagai pemain sepak bola profesional selama 17 tahun itu mengaku sangat beruntung bisa dilatih beberapa pelatih terbaik.

Kendati demikian, pemain berusia 32 tahun itu mengaku hanya ada dua pelatih terbaik menurutnya.

Baca juga: Kritik Cesc Fabregas Dibalas Mantan Pemain Arsenal

Eks pemain Barcelona, Arsenal, dan Chelsea menyebut Arsene Wenger dan Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik.

Fabregas pernah berkerja sama dengan kedua pelatih tersebut. Fabregas pernah bekerja sama dengan Arsene Wenger pada 2003 sampai 2011.

Bersama Arsenal di bawah kepemimpinan Arsene Wenger, Fabregas berhasil mengantarkan The Gunners meraih satu gelar Piala FA dan dua gelar Piala Super Inggris (Community Shield).

Sedangkan bersama Jose Mourinho pada 2014 sampai 2015 di Chelsea, Fabregas berhasil mengantarkan The Blues meraih satu gelar Liga Inggris dan satu gelar Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

"Saya memiliki yang terbaik di dunia, jadi saya tidak bisa mengeluh," kata Fabregas di Instagram Live miliknya.

"Pelatih terbaik menurut saya adalah Arsene Wenger dan Jose Mourinho," ujarnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X