Van Dijk: Messi Lawan Terberat, Aguero Jadi yang Tersulit

Kompas.com - 01/04/2020, 10:40 WIB
Bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk bersaing dengan pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona dan Liverpool di Camp Nou Stadium di Barcelona pada 1 Mei 2019. AFP/JOSE JORDANBek Liverpool Belanda Virgil van Dijk bersaing dengan pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi (kanan) selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona dan Liverpool di Camp Nou Stadium di Barcelona pada 1 Mei 2019.

KOMPAS.com - Pemain bertahan Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk, mengungkapkan lawan yang selalu merepotkannya selama berkarier sebagai pemain sepak bola.

Van Dijk memberitahu lawan yang selalu merepotkan dirinya melalui tanya jawab di akun Twitter miliknya pada Selasa (31/3/2020) waktu Inggris.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, bek berusia 28 tahun itu ditanya mengenai pemain yang dianggap menjadi lawan terberatnya.

Van Dijk pun menjawab lawan terberatnya adalah sang megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi.

Baca juga: Noda Liverpool di Anfield Stadium Berbuntut Panjang

"Ada beberapa striker yang sulit di luar sana, tetapi mungkin Leo Messi," tulis Van Dijk melalui akun Twitter miliknya yang dilansir Sportskeeda.

Selain menyebut Lionel Messi sebagai lawan terberatnya, Van Dijk juga ditanya mengenai lawan yang sangat sulit dijaga.

Bek tengah kelahiran Breda, Belanda itu, menyebut partner Lionel Messi di Argentina, Sergio Aguero.

"Aguero," balas Van Dijk dengan singkat.

Pada musim ini, Virgil van Dijk sudah mencatatkan 41 penampilan bersama The Reds, julukan Liverpool, di semua kompetisi.

Dalam 41 penampilan itu Van Dijk telah mencetak empat gol dan satu assist.

Namun, aksi dari Van Dijk bersama Liverpool harus terhenti karena kompetisi Liga Inggris ditunda akbiat pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Eks Liverpool Alami Gejala Corona: 25 Menit Saya Kehabisan Oksigen...

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) bersama Premier League dan Football League (EFL) pada Kamis (19/3/2020) mengumumkan bahwa seluruh kompetisi Liga Inggris ditangguhkan hingga 30 April 2020.

Kompetisi yang ditangguhkan termasuk Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, tiga divisi di bawahnya hingga Liga Sepak Bola Wanita.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X