Spasojevic Ungkap Sisi Positif Penundaan Liga Terkait Pandemi Covid-19

Kompas.com - 29/03/2020, 19:30 WIB
Pemain naturalisasi yang turut membawa Bali United juara Liga 1 2019, Ilja Spasojevic. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain naturalisasi yang turut membawa Bali United juara Liga 1 2019, Ilja Spasojevic.

KOMPAS.com - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 saat ini telah diberhentikan sementara oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI) terkait pandemi virus corona yang tengah melanda di beberapa wilayah Indonesia.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA Pemain Bali United, Ilija Spasojevic.

Terkait keputusan yang dikeluarkan PSSI atas arahan dari Presiden RI, Joko Widodo, dan Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora), klub-klub Liga 1 dan Liga 2 pun menghentikan segala aktivitas klub.

Langkah tersebut demi mencegah laju penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan para pemain, pelatih, dan ofisial klub.

Penyerang klub asal Pulau Dewata, Bali United, Ilija Spasojevic, menilai langkah tersebut harus tetap dijalani meski dirinya sangat ingin sekali bermain sepak bola.

Baca juga: Terinspirasi Buffon, Kiper Bali United Sebut Usia Bukan Penghalang Karier Sepak Bola

Selain itu, menurut penyerang naturalisasi itu, ada hal positif yang bisa diambil dari penundaan kompetisi Liga Indonesia.

Spasojevic mengatakan, dia bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Kami tetap berada di rumah agar situasi dan kondisi pandemi virus corona cepat selesai. Namun, secara pribadi saya tetap latihan gym terus," kata Spasojevic dilansir dari Tribun Bali.

"Saat ini tetap latihan untuk menjaga kebugaran dan menghabiskan waktu bersama dua buah hati saya," tutur penyerang berusia 32 tahun itu.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, hingga kini belum memutuskan apakah akan menambah waktu libur tim atau tidak setelah PSSI secara resmi memberhentikan kompetisi sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Pemain Persib Positif Covid-19, Bali United: Semoga Semua Lekas Membaik

Berita ini sudah tayang sebelumnya di Tribun-Bali.com dengan judul: Ilija Spasojevic, Kondisi Fisik Stabil, Tetap di Rumah Bersama Anak-anaknya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X