Luis Suarez Yakin Sudah Bisa Main Saat Liga Spanyol Kembali Bergulir

Kompas.com - 22/03/2020, 13:50 WIB
Luis Suarez dari FC Barcelona selama pertandingan grup Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Nou Luis Suarez dari FC Barcelona selama pertandingan grup Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Borussia Dortmund di Camp Nou

KOMPAS.com - Striker Barcelona, Luis Suarez, yakin dirinya sudah bisa bermain saat Liga Spanyol yang kini ditunda kembali bergulir.

Suarez saat ini sedang menjalani masa pemulihan setelah melakukan operasi lutut pada Januari lalu.

Terkait dengan kondisinya saat ini, Suarez optimistis bisa pulih lebih cepat dari prediksi awal dua bulan.

"Saya diprediksi bisa kembali bermain awal Mei. Namun, setelah berkonsultasi dengan dokter, kemungkinan saya bisa pulih lebih cepat," kata Suarez dikutip dari situs Marca.

"Saya menjalani masa pemulihan ini dengan sangat baik. Dokter juga mengatakan seperti itu. Pernyataan dokter membuat saya lebih bersemangat untuk segera pulih," ujar Suarez menambahkan.

Baca juga: Imbas Virus Corona, Barcelona Pertimbangkan Pengurangan Gaji Pemain

Akibat pandemi virus corona, Liga Spanyol diputuskan ditunda sejak Kamis (12/3/2020) sampai 3 April mendatang.

Terkini, presiden La Liga, Javier Tebas, menyebut masa penundaan Liga Spanyol kemungkinan akan diperpanjang setidaknya sampai pertengahan Mei 2020.

Meski demikian, Javier Tebas masih optimistis Liga Spanyol musim ini bisa diselesaikan karena UEFA memberi kelonggaran sampai 30 Juni.

"Keputusan UEFA menunda Euro 2020 hingga 2021 membuat kami memiliki kesempatan menyelesaikan kompetisi domestik," ujar Javier Tebas.

"Pertengahan Mei semua kompetisi di Eropa harus kembali berjalan. Namun, itu semua tergantung pada bagaimana perkembangan pandemi virus corona," ujar Javier Tebas menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X