Luca Toni Nilai Gabriel Jesus Pantas Jadi Rekan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 22/03/2020, 06:00 WIB
Gabriel Jesus merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFGabriel Jesus merayakan golnya pada pertandingan Manchester City vs Schalke 04 dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 12 Maret 2019.

KOMPAS.com - Mantan penyerang timnas Italia yang kini sudah gantung sepatu, Luca Toni, memberikan pandangannya terhadap calon rekan Cristiano Ronaldo di lini serang Juventus.

Klub raksasa Italia asal kota Turin, dikabarkan sedang mencari penyerang baru.

Bianconeri - julukan Juventus - mencari penyerang baru agar Cristiano Ronaldo semakin betah di Allianz Juventus Stadium.

Baca juga: Blaise Matuidi, Pemain Kedua Juventus yang Positif Virus Corona

Ada beberapa nama yang saat ini sudah masuk radar Juventus. Nama-nama seperti Harry Kane, Timo Werner, Mauro Icardi, Gabriel Jesus, dan Erling Haaland menjadi calon-calon kuat penyerang Juventus di lini depan.

Menurut laporan medeia Italia dalam satu pekan terakhir, nama Harry Kane menjadi kandidat terdepan.

Namun, menurut eks penyerang timnas Italia, Luca Toni menilai sosok Harry Kane bukanlah pemain yang ideal menemani Cristiano Ronaldo di lini serang Juventus.

Luca Toni menyarankan mantan klubnya itu untuk memboyong striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Pria yang kini berusia 42 tahun menilai bahwa penyerang asal Brasil itu dinilai sebagai sosok tepat untuk jadi rekan Ronaldo di lini depan Bianconeri.

"Jesus begitu cepat, teknis, dan mampu menyumbang assist. Pemain seperti ini bukanlah model striker utama," kata Toni yang dilansir BolaSport.com dikutip dari Tuttosport.

"Namun, ia sangat cocok bermain bersama Ronaldo. Ronaldo bukanlah striker murni, tetapi ia sosok yang mampu mencetak banyak gol dan bernaluri gol tinggi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X