Eks Timnas Finlandia Ungkap Kunci Kemenangan Tira Persikabo atas Persita

Kompas.com - 21/03/2020, 19:00 WIB
Penampilan Petteri Pennanen pada laga Tira Persikabo vs Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3/2020). Official PersikaboPenampilan Petteri Pennanen pada laga Tira Persikabo vs Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3/2020).

KOMPAS.com - PS Tira Persikabo berhasil meraih kemenangan perdana pada kompetisi Shopee Liga 1 2020 seusai menaklukkan Persita Tangerang pada laga pekan ketiga, Minggu (15/3/2020).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor tersebut, Tira Persikabo sukses mengalahkan Persita dengan skor meyakinkan 3-1.

Tiga gol kemenangan Laskar Padjadjaran, julukan Tira Persikabo, masing-masing dicetak oleh Alex Dos Santos (6'), Ciro Alves (55'), dan Silvio Escobar (83').

Adapun, satu-satunya gol balasan dicetak oleh Raphael Maitimo pada menit ke-82.

Baca juga: Tira-Persikabo Vs Persita, Maitimo Cetak Gol, La Viola Tetap Kalah

Menjamu Persita di kandang sendiri, Igor Kriushenko selaku pelatih Tira Persikabo kembali memberikan kepercayaan kepada gelandang asing asal Finlandia, Petteri Pennanen, untuk bermain sejak menit pertama.

Laga kontra Persita menjadi penampilan ketiga Pennanen pada kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Pada dua pertandingan sebelumnya menghadapi Arema FC dan PSS Sleman, eks anggota timnas Finlandia U21 itu juga selalu bermain sebagai starter.

Setelah gagal mempersembahkan kemenangan pada dua laga sebelumnya, Pennanen mengaku senang karena akhirnya bisa meraih kemenangan perdana bersama Tira Persikabo.

"Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan pertama karena kami tidak bermain dengan baik pada dua pertandingan awal," ungkap Pennanen.

Baca juga: PSS Sleman Vs Tira Persikabo, Petteri Pennanen Belajar Banyak dari Rekan Senegara

Gelandang berusia 29 tahun itu menambahkan bahwa salah satu kunci kemenangan Tira Persikabo atas Persita adalah para pemain bermain dengan semangat tinggi sepanjang laga.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X