Kompas.com - 15/03/2020, 20:53 WIB
Logo resmi Shopee Liga 1 2019 PT Liga Indonesia BaruLogo resmi Shopee Liga 1 2019

BOGOR, KOMPAS.com - Raphael Matimo mencetak satu gol pada laga Tira-Persikabo vs Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/3/2020).

Namun, gol debut Maitimo untuk Persita pada menit ke-82 tetap tidak bisa menyelamatkan tim dari kekalahan 1-3 pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 itu.

Tiga gol kemenangan Tira-Persikabo dicetak oleh Alex dos Santos Goncalves pada menit ketujuh, Ciro Henrique Alves (55'), dan Silvio Escobar (83').

Tira-Persikabo yang meraih kemenangan perdana di Liga 1 2020 untuk sementara naik ke peringkat 10 klasemen dengan koleksi empat poin.

Di sisi lain, hasil ini membuat Persita gagal meraih kemenangan pada tiga laga beruntun dan harus tertahan di urutan 14 dengan raihan empat poin.

Baca juga: Menpora dan PSSI Tunda Penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 Selama 2 Pekan

Jalannya pertandingan:

Pada babak pertama, Tira-Persikabo langsung unggul cepat pada menit ketujuh berkat gol Alex dos Santos Goncalves.

Menerima umpan terobosan Hendra Adi Bayauw, Alex Goncalves dihadapkan dengan situasi satu lawan satu dengan kiper Annas Fitrianto.

Dalam situasi itu, Alex Goncalves dengan cerdik menendang bola ke bawah badan Annas yang menjatuhkan diri untuk menutup ruang tembak.

Alex Goncalves kemudian langsung melepakan tembakan mendatar ke gawang yang sudah ditinggal Annas.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X