Igbonefo Ingin Jaga Tren Kemenangan Persib di Shopee Liga 1 2020

Kompas.com - 18/03/2020, 13:00 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABek Persib Bandung, Victor Igbonefo.

KOMPAS.com - Victor Igbonefo mengaku bersyukur Persib Bandung bisa meraih hasil positif di awal musim kompetisi Shopee Liga 1 2020. Dia juga berharap kemenangan di setiap laga bisa jadi tren Persib musim ini. 

Persib Bandung mengemas tiga kemenangan beruntun pada awal musim ini.

Bertanding pada laga perdana melawan Persela Lamongan pada Minggu (1/3/2020) di Stadion Si Jalak Harupat, Persib menang 3-0 atas tim tamu.

Hasil apik itu dilanjutkan dengan kemenangan tandang saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Baca juga: Rekor-rekor Skuad Persib pada Pekan Ketiga Shopee Liga 1 2020

Maung Bandung, julukan Persib, menang 2-1 berkat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya dan gol penalti Wander Luiz.

Terbaru, sepasang gol Geoffrey Castillion dan Wander Luiz membawa Perib menang 2-1 atas PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) kemarin.

Bek Persib, Victor Igbonefo bersyukur dan mengatakan tiga kemenangan tersebut bisa menjadi modal penting bagi timnya dalam mengarungi kompetisi musim 2020.

"Puji Tuhan. Ini semua berkat bantuan dari Tuhan. Saya senang karena semua bisa bekerja sama dengan bagus dan menghasilkan kemenangan," kata Igbonefo dilansir dari situs resmi Persib.

Meski demikian, Igbonefo enggan berpuas diri dan berharap kemenangan di setiap pertandingan bisa menjadi tren Persib musim ini.

"Saya ingin semua terus meningkatkan kebersamaan di tim ini, yang terpenting adalah kemenangan tim, bukan untuk pribadi," kata pemain bernomor punggung 32 itu.

Baca juga: Tajam di Persib, Bisakah Wander Luiz Akhiri "Kutukan" Striker Asing Robert Alberts?

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Persib
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X