Bali United Vs Madura United, Serdadu Tridatu Jinakkan Laskar Sape Kerrap

Kompas.com - 15/03/2020, 17:34 WIB
Lerby Eliandry, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dalam laga Barito Putera vs Bali United dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020) malam WIB, pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. DOK. BALI UNITEDLerby Eliandry, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dalam laga Barito Putera vs Bali United dihelat di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020) malam WIB, pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

KOMPAS.com - Bali United berhasil meraih kemenangan atas Madura United pada lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Laga Bali United vs Madura United yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Melvin Platje menjadi bintang kemenangan Serdadu Tridatu, julukan Bali United, lewat dua gol yang ia cetak pada menit ke-3 dan 80.

Satu gol Bali United lainnya dicetak oleh Willian Pacheco pada menit ke-34.

Adapun, satu-satunya gol balasan Madura United dicetak oleh Beto Goncalves pada menit ke-42.

Baca juga: Susunan Pemain Bali United Vs Madura United, Teco Rotasi Lilipaly

Jalannya pertandingan Bali United vs Madura United

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bermain agresif pada awal babak pertama, Bali United tak membutuhkan waktu lama untuk membuka skor. Serdadu Tridatu unggul ketika laga baru berjalan tiga menit melalui gol Melvin Platje.

Umpan terobosan Paulo Sergio berhasil disambar Platje dengan sebuah tandangan keras kaki kanan pada kesempatan pertama. Bali United unggul 1-0 atas Madura United.

Setelah tertinggal oleh gol cepat Platje, Madura United kemudian mencoba lepas dari tekanan dengan mengandalkan serangan balik cepat yang dimotori Greg Nwokolo dan Bruno Matos.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu sukses menciptakan sejumlah peluang melalui kaki Bruno Matos dan Beto Goncalves. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat Madura United gagal mencetak gol.

Baca juga: Antisipasi Virus Corona, Pelatih Bali United Beri Imbauan Khusus

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.