Kompas.com - 15/03/2020, 16:27 WIB
Melvin Platje (nomor 7) saat merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Bali United vs Persela, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/10/2019). Dok. Bali UnitedMelvin Platje (nomor 7) saat merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Bali United vs Persela, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/10/2019).

KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan Bali United vs Madura United berkesudahan dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Laga Bali United vs Madura United digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (15/3/2020) sore.

Dua gol Serdadu Tridatu, julukan Bali United, pada babak pertama masing-masing dicetak oleh Melvin Platje pada menit ke-3 dan Willian Pacheco menit ke-34.

Adapun, gol balasan Madura United dicetak oleh Beto Goncalves pada menit ke-42.

Baca juga: Susunan Pemain Bali United Vs Madura United, Teco Rotasi Lilipaly

Jalannya pertandingan Bali United vs Madura United

Bali United langsung tampil menggebrak pada awal babak pertama. Serdadu Tridatu tak membutuhkan waktu lama untuk membuka skor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laga baru berjalan tiga menit, Melvin Platje mampu menjebol gawang Madura United yang dikawal Muhammad Ridho.

Umpan terobosan Paulo Sergio berhasil disambar Platje dengan sebuah tandangan keras kaki kanan pada kesempatan pertama. Bali United unggul 1-0 atas Madura United.

Setelah tertinggal oleh gol cepat Platje, Madura United kemudian mencoba lepas dari tekanan dengan mengandalkan serangan balik cepat yang dimotori Greg Nwokolo dan Bruno Matos.

Pada menit ke-17, Matos mendapat peluang di depan gawang Bali United seusai bekerja sama dengan Beto Goncalves. Namun, sepakan gelandang serang asal Brasil tersebut masih melambung di atas mistar gawang Wawan Hendrawan.

Baca juga: Bali United Vs Madura United - RD Tak Merasa Diuntungkan dengan Jadwal Padat Tim Lawan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.