Debut di Shopee Liga 1 2020, Pemain PSM Ini Jadi Sorotan Media Asing

Kompas.com - 04/03/2020, 08:35 WIB
Ferdinand Sinaga, Serif Hasic, Giancarlo Lopez Rodriguez tengah merayakan gol PSM Makassar yang dicetak ke gawang Tampines Rovers di ajang AFC Cup, Rabu (12/2/2020). KOMPAS.com/FLONA HAKIMFerdinand Sinaga, Serif Hasic, Giancarlo Lopez Rodriguez tengah merayakan gol PSM Makassar yang dicetak ke gawang Tampines Rovers di ajang AFC Cup, Rabu (12/2/2020).

KOMPAS.com - Salah satu pemain PSM Makassar, Serif Hasic, menjadi sorotan media Bosnia-Herzegovina saat melakoni laga debut pada gelaran Shopee Liga 1 2020.

Serif Hasic merasakan debut di Liga 1 bersama PSM Makassar kala menghadapi PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/3/2020).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Juku Eja, julukan PSM, menang dengan skor 2-1.

Sepasang gol PSM dicetak oleh Ferdinand Sinaga (39') dan Hussein El Dor (59').

Adapun gol semata wayang PSS Sleman tercipta melalui eksekusi penalti Yevhen Bokhashvili pada menit ke-73.

Kemenangan yang berhasil diraih skuad asuhan Bojan Odak sekaligus menempatkan mereka pada peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2020.

Baca juga: Hasil PSM Vs PSS - Ferdinand Sinaga Gemilang, Juku Eja Menang Tipis

Pasca-pertandingan, aksi Serif Hasic yang diketahui berpaspor Boznia-Herzegovina itu menarik perhatian media di negaranya, SportSport.ba.

Melalui salah satu pemberitaan yang diposting Serif di akun Instagram-nya, media tersebut menulis tentang penampilan sang pemain selama 90 menit.

Dilansir dari Tribun Timur, SportSport.ba. menyebut Serif sebagai pemain yang dikenal memiliki jiwa pekerja keras dan berdedikasi tinggi.

"Tidak mengejutkan mengingat bahwa Ia dikenal karena pekerja keras, dan dedikasinya dari yang pertama hingga menit terakhir," tulis media berbahasa Bosnia itu.

Baca juga: PSM Makassar Masih Pakai Jersey Lawas di Liga 1 2020, Kenapa?

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X