Kompas.com - 03/03/2020, 10:40 WIB
Ekspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020. AFP/ BEN STANSALLEkspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020.

KOMPAS.com - Frank Lampard menyoroti masalah mental para pemainnya menjelang laga Chelsea vs Liverpool pada putaran kelima Piala FA.

Laga Chelsea vs Liverpool akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Chelsea menyambut laga ini dengan hasil kurang memuaskan di Premier League akhir pekan lalu.

Mereka hanya bisa membawa pulang satu angka ketika melawat ke markas Bournemouth, Stadion Vitality, setelah ditahan imbang 2-2.

Baca juga: Jadwal Piala FA Malam Ini, Big Match Chelsea Vs Liverpool

Bahkan, mereka nyaris kalah andai Marcos Alonso tidak mencetak gol penyeimbang lima menit menjelang laga usai.

Sebelumnya, Marcos Alonso membuat Chelsea unggul terlebih dauhulu pada menit ke-35.

Namun, Bournemouth menjawabnya dengan dua gol yang dicetak hanya dalam tempo tiga menit melalui Jefferson Lerma (54'), dan Joshua King (57').

Hasil imbang itu membuat manajer Chelsea, Frank Lampard, kurang puas.

Lampard menyoroti lemahnya mental dan konsentrasi para pemain Chelsea, yang berujung dua gol balasan cepat dari Bournemouth.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool, Klopp Tutup Peluang Mainkan Remaja 16 Tahun

"Saya rasa ini soal konsentrasi. Kami harus lebih konsentrasi," kata Lampard, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

Halaman:


Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X