Persib Vs Persela, Maung Bandung Takkan Biarkan Tim Tamu Menang Lagi

Kompas.com - 29/02/2020, 20:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah), bersama kapten tim Persib Supardi Nasir (kiri), dalam konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah), bersama kapten tim Persib Supardi Nasir (kiri), dalam konferensi pers jelang laga melawan Persela Lamongan, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung bertekad mengamankan kemenangan saat berjumpa Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2020.

Bentrok Persib vs Persela akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan, timnya sudah siap tempur menghadapi Persela.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menegaskan, Persib tidak akan memberikan kesempatan bagi Persela untuk meraih hasil positif di Bandung, seperti halnya musim lalu.

Pada Liga 1 2019, Persela yang datang ke Bandung dengan tekad keluar dari zona degradasi berhasil mengalahkan Persib dua gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat.

Hasil tersebut tak dimungkiri menjadi salah satu penyebab kegagalan Persib merealisasikan target mengakhiri kompetisi musim lalu pada posisi lima besar.

Klub berjulukan Maung Bandung itu hanya mampu menempati posisi keenam dengan 51 poin.

Mereka berselisih dua angka dari Madura United yang berada di posisi kelima klasemen Liga 1 2019.

Andai pada saat itu Persib bisa mengalahkan Persela, mereka berpeluang besar untuk merealisasikan target menembus lima besar pada tabel klasemen akhir kompetisi musim lalu.

Sebab, dalam empat laga terakhir yang dilakoni pada Liga 1 2019, Persib mencatatkan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X