Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2020 Hari Ini

Kompas.com - 29/02/2020, 06:15 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya Makan Konate dijaga ketat pemain belakang Persik Kediri Ante Bakmaz saat penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (10/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asing Persebaya Surabaya Makan Konate dijaga ketat pemain belakang Persik Kediri Ante Bakmaz saat penyisihan grup A Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (10/02/2020) sore.

KOMPAS.com - Kasta tertinggi Liga Indonesia, Shopee Liga 1 2020, akan dimulai pada hari ini. Sabtu (29/2/2020).

Duel Derbi Jawa Timur antara Persebaya Surabaya dan Persik Kediri sebagai pembuka.

Laga Persebaya vs Persik akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kickoff 18.30 WIB.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 2020 Akhir Pekan Ini

Sebelumnya, laga Persebaya vs Persik terlebih dulu digelar dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020.

Kendati demikian, pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut bahwa hasil laga melawan Persik dalam ajang pramusim bukanlah jaminan timnya bisa menang dengan mudah.

"Yang jelas, saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain bahwa pertandingan melawan Persik Kediri. Anak-anak tidak boleh meremehkan," kata Aji saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (28/2/2020).

"Meskipun dalam pertemuan pertama di Piala Gubernur Jatim kami menang 3-1, itu tidak ada jaminan kalau pemain tidak serius, tidak fight," ujar dia.

Berselang 30 menit setelah kickoff Persebaya vs Persik, Madura United menjamu tamu pertama mereka di Liga 1 musim ini, Barito Putera.

Pertandingan Madura United vs Barito Putera akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Baca juga: 5 Fakta Unik Arema FC Jelang Musim Shopee Liga 1 2020

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, meminta para pemainnya tampil lepas pada laga nanti.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X