Bambang Pamungkas Ingin Pemain Garuda Select Diberi Batasan soal Media Sosial

Kompas.com - 28/02/2020, 20:35 WIB
Bagus Kahfi saat laga Garuda Select vs QPR U18 di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London, Selasa (4/2/2020). 
Dok. Garuda Select Bagus Kahfi saat laga Garuda Select vs QPR U18 di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London, Selasa (4/2/2020).

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, meminta para pemain Garuda Select untuk mengontrol diri dalam bermain media sosial.

Menurut  Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, para pemain Garuda Select masih dalam usia muda, sehingga harus pintar memilah informasi yang ada di media sosial.

Bahkan, Manajer Persija Jakarta itu berpesan agar para pemain Garuda Select diberi batasan dalam bermain media sosial.

"Mereka masih dalam pembentukan diri sebagai pemain profesional. Pada era yang semakin modern ini gangguan atau cobaan yang akan mereka dapatkan sangat besar, terutama dari media sosial," ucap Bepe.

"Jadi pesan saya, berhati-hati dan pandai-pandailah memilah, mana yang perlu dan mana yang tidak perlu dilakukan," kata Bepe melanjutkan.

Lebih lanjut, Bepe menyebut program Garuda Select sebagai peluang emas yang harus dimanfaatkan secara maksimal oleh para pemain muda.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, menyatakan bahwa tidak semua pesepak bola di negeri ini bisa mendapatkan program seperti Garuda Select.

Ia pun berharap para pemain yang terlibat dalam program itu bisa memanfaatkan hal itu secara optimal.

"Mereka adalah pemain-pemain muda yang memiliki bakat yang sangat baik," ucap Bepe yang juga merupakan ikon klub Persija Jakarta.

"Tidak semua pesepak bola muda Tanah Air mendapatkan kesempatan seperti mereka, jadi pergunakan kesempatan sebaik mungkin."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X