Chelsea Vs Bayern Muenchen, Lewandowski Samai Rekor Gol Tandang CR7

Kompas.com - 26/02/2020, 19:30 WIB
Robert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB. AFP/GUENTER SCHIFFMANNRobert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menyamai rekor Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dan memastikan kemenangan timnya atas Chelsea.

Laga Chelsea vs Bayern Muenchen yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tamu.

Robert Lewandowski menjadi penentu kemenangan Bayern setelah melesatkan gol ke gawang Chelsea dan membuat Die Roten, julukan Bayern, menang dengan skor 3-0.

Adapun dua gol lainnya dibukukan oleh Serge Gnabry.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini: Lyon Vs Juventus, Real Madrid Vs Man City

Lewandowski tercatat mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan pada kompetisi Liga Champions musim ini.

Sembilan di antaranya merupakan gol tandang yang membuatnya sukses menyamai rekor Cristiano Ronaldo pada Liga Champions musim 2013-2014.

Melansir situs resmi Liga Champions, Robert Lewandowski kini berada di urutan pertama dalam daftar top skor Liga Champions musim ini. 

Di belakangnya, ada Erling Braut Haaland yang mencetak 10 gol. 

Selain itu, Bayern juga mencatatkan rekor dengan meraih kemenangan telak di London pada kompetisi Liga Champions.

Tak hanya Chelsea, Arsenal dan Tottenham juga menjadi korban Bayern Muenchen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X