Kompas.com - 26/02/2020, 19:00 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, saat melihat fasilitas di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik. KOMPAS.COM/HAMZAH ARFAHKetua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, saat melihat fasilitas di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) Gresik.

KOMPAS.com - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berujar, sempat ditawari lahan tiga hektare di Bali untuk dijadikan tempat pemusatan latihan alias TC timnas Indonesia.

Iwan Bule - sapaan Mochamad Iriawan - mengatakan, lahan tersebut akan dihibahkan oleh seseorang asal Bali kepada PSSI.

Menurut Iwan Bule, orang yang dirahasiakan identitasnya itu rela menghibahkan tanah miliknya karena mencintai sepak bola Indonesia.

Bagi Iwan Bule, keberadaan orang itu menjadi bukti ada masyarakat Indonesia yang peduli terhadap perkembangan sepak bola nasional.

Baca juga: Komitmen Indra Sjafri bersama Shin Tae-Yong di Timnas Indonesia

“Dia bilang mempunyai tanah seluas 12 hektare di Tabanan, Bali, dan mau menghibahkan tiga hektare untuk PSSI," ucap Iwan Bule dilansir Bolasport.com dari Antara.

"Alasannya, dia sayang sama sepak bola Indonesia,” ujar Iwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Iwan Bule menambahkan, PSSI masih mempertimbangkan tawaran dari sosok tersebut.

Terlebih, PSSI memang tengah mencari lahan untuk dijadikan lokasi pemusatan latihan.

Baca juga: Klub Italia Milik Orang Terkaya Indonesia Kena Imbas Penundaan Jadwal karena Virus Corona

Di sisi lain, PSSI juga mendapatkan tawaran lahan di Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, PSSI juga sempat meninjau lahan yang berada di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X