Latih PSS Sleman, Ini Perjalanan Karier Dejan Antonic

Kompas.com - 26/02/2020, 17:18 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Madura United, Dejan Antonic.
|

KOMPAS.COM - Dejan Antonic resmi melatih PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2020.

PSS Sleman mengonfirmasi hal ini melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (26/2/2020) sore.

Seperti diketahui, PSS Sleman memang membutuhkan sosok pelatih baru pascamundurnya Eduardo Perez dari jabatan pelatih PSS Sleman, Senin (24/2/2020) lalu.

Baca juga: Dejan Antonic Resmi Latih PSS Sleman

Tak butuh waktu lama bagi manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa untuk mencari suksesor arsitek asal Spanyol Eduardo Perez.

Setelah melalui beberapa kali komunikasi, akhirnya eks pelatih Madura United musim lalu, Dejan Antonic, resmi ditunjuk sebagai juru taktik anyar PSS Sleman.

Chief Executive Officer (CEO) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabanto, menyebut Dejan Antonic merupakan sosok yang pas untuk mengisi kekosongan kursi pelatih kepala tim kebanggaan bumi Sembada itu.

"Dejan akan mendampingi tim menghadapi laga pertama di Makassar menghadapi tuan rumah Makassar pada 1 Maret 2020," ujar Fatih dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Manajer Tim PSS, M Eksan, menyebut Dejan Antonic sebagai pelatih yang telah mengenal sepak bola Indonesia.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan bagi PSS Sleman untuk mengontraknya sebagai pelatih anyar Skuat Super Elja.

"Pengalaman Dejan Antonic sebagai pemain dan pelatih yang sudah mengenal sepakbola Indonesia merupakan salah satu pertimbangan dari PSS untuk mengontraknya. Kami yakin beliau akan membawa PSS pada jalurnya untuk mengarungi Liga 1 2020," ujar M Eksan.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X