Baru Jalani Dua Laga, Eks Persib Dilepas Klub Liga Spanyol

Kompas.com - 25/02/2020, 11:16 WIB
Kevin van Kippersluis saat membela Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019 KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKevin van Kippersluis saat membela Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019

KOMPAS.com - Eks pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, secara resmi telah dilepas oleh klub Spanyol, CD Badajoz.

CD Badajoz yang berkompetisi di Segunda Division B atau level ketiga Liga Spanyol resmi melepas Kevin van Kippersluis pada Jumat (21/2/2020) lalu.

Melalui laman resmi klub, CD Badajoz menyebutkan bahwa mereka melepas Van Kippersluis atas permintaan sang pemain sendiri.

"CD Badajoz melepas Kevin van Kippersluis atas permintaan sang pemain untuk meninggalkan klub," bunyi keterangan resmi CD Badajoz.

Baca juga: Catatan Debut Eks Pemain Persib Kevin van Kippersluis di Copa del Rey

Perjalanan karier Van Kippersluis bersama CD Badajoz terbilan singkat.

Ia bergabung ke CD Badajoz pada awal tahun 2020 lalu setelah kontraknya di Persib tidak diperpanjang.

Selama berseragam CD Badajoz, pemain asal Belanda itu mencatatkan dua penampilan, yaitu satu pertandingan di liga dan satu lagi di ajang Copa del Rey.

Van Kippersluis mencatatkan penampilan pertamanya bersama CD Badajoz pada laga menghadapi Granada yang merupakan babak 16 besar Copa del Rey, akhir Januari 2020 lalu.

Pada laga yang dimenangi Granada dengan skor 3-2 melalui babak extra time tersebut, Van Kippersluis diturunkan sebagai pemain pengganti yang masuk pada akhir babak kedua.

Baca juga: Curahan Hati Kevin van Kippersluis Setelah Didepak Persib Bandung

Seusai turun dalam ajang Copa del Rey, Van Kippersluis kemudian mendapat kesempatan bermain pada laga pekan ke-24 Segunda Division B Grupo IV menghadapi Cordoba pada tanggal 9 Februari 2020.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X