Chelsea Vs Bayern Muenchen, Lampard Belajar dari Kekalahan Besar Spurs

Kompas.com - 25/02/2020, 10:40 WIB
Ekspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020. AFP/ BEN STANSALLEkspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan timnya akan belajar dari kekalahan telak Tottenham Hotspur saat menghadapi Bayern Muenchen.

Chelsea bakal menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga Chelsea vs Bayern Muenchen dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Bersiap menjamu Bayern Muenchen, Frank Lampard menegaskan Chelsea akan belajar dari kekalahan 2-7 Tottenham dari Bayern Muenchen pada babak penyisihan grup Liga Champions bulan Oktober lalu.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Chelsea vs Bayern, Napoli vs Barcelona

Frank Lampard mengatakan sudah menjadi tugasnya untuk membuat para pemain The Blues sadar dengan kekuatan Bayern Muenchen dan tak melakukan kesalahan sama seperti Tottenham.

"Pasti, itu adalah bagian besar dari pekerjaan saya," kata Lamppard dikutip dari Sky Sports.

Lampard juga menambahkan timnya punya amunisi yang bisa menghalau perlawanan Bayern Muenchen saat bertanding besok.

Meski demikian, pelatih berusia 41 tahun itu tetap memiliki pekerjaan besar bagi para pemain muda Chelsea agar bisa bermain dengan ideal melawan Bayern Muenchen.

"Kami memiliki pemain dengan pengalaman Liga Champions, tapi kami juga punya beberapa pemain muda yang berada di tahap awal karier mereka," katanya.

"Mereka harus memahami tentang level permainan dan pola pikir. Sebagian besar pekerjaan saya besok adalah untuk menjelaskan kepada pemain bahwa dengan dua kaki, kita harus bisa mencapai batas maksimal," kata Lampard menambahkan.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X