Greysia/Apriyani Harap Gelar Spain Masters 2020 Jadi Pintu Kemenangan Selanjutnya

Kompas.com - 24/02/2020, 05:20 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21.

KOMPAS.com - Greysia Polii/ Apriyani Rahayu berharap gelar Barcelona Spain Masters 2020 menjadi awal untuk meraih gelar-gelar pada turnamen berikutnya.

Setelah meraih gelar juara Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani meraih gelar keduanya. Kali ini dari turnamen Level Super 300 Barcelona Spain Masters 2020.

Bermain di Vall d'Hebron Olympic Sports Center, Minggu (23/2/2020), Greysia/Apriyani menang tiga gim atas Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria).

Ganda putri andalan Indonesia itu menang 18-21, 22-20, 21-17.

Baca juga: Kalahkan Wakil Bulgaria, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Juarai Spain Masters 2020

Greysia/Apriyani harus kehilangan gim pertama lebih dulu sebelum akhirnya mampu menuntaskan perlawanan Stoeva bersaudara.

Pasangan ganda putri peringkat ke-8 dunia itu mengaku kesulitan menembus pertahanan lawan dan tertekan sejak awal pertandingan.

"Pasangan Bulgaria ini main bagus, serangan mereka juga kuat. Kami sempat keteteran sampai di gim kedua," kata Greysia Polii dikutip dari Badminton Indonesia.

"Kami mau menyerang juga defensnya susah ditembus. Akhirnya kami mau enggak mau harus tahan sampai lawan bisa mati sendiri," katanya melanjutkan.

Senada dengan Greysia, Apriyani pun mengakui kemenangannya hari ini diraih setelah melakoni laga panjang yang sulit.

"Tadi penuh perjuangan juga ya. Dari gim pertama sampai pertengahan poin gim kedua," ucap Apriyani Rahayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X