Chelsea Vs Tottenham, Badai Cedera Hambat Ambisi The Blues

Kompas.com - 22/02/2020, 08:50 WIB
Frank Lampard merayakan kemenangan mereka di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur Frank Lampard merayakan kemenangan mereka di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur

KOMPAS.com - Ambisi Chelsea memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur mengalami hambatan seusai Frank Lampard mengungkapkan beberapa pemain andalannya kemungkinan absen.

Laga Chelsea vs Tottenham yang merupakan lanjutan pekan ke-27 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.

Jelang menjamu Tottenham, Lampard mengungkapkan kondisi terbaru beberapa pemain andalannya yakni N'Golo Kante, Christian Pulisic, Andreas Christensen, Ruben Loftus-Cheek, dan Tammy Abraham.

Kante, yang menjadi andalan lini tengah Chelsea, disebut akan absen pada laga kali ini.

Gelandang berkebangsaan Perancis itu diperkirakan absen hingga tiga pekan ke depan akibat cedera otot.

"N'Golo (Kante) tidak fit. Dia mengalami cedera otot, mirip dengan yang dia alami kala melawan Arsenal (22/1/2020). Semoga dalam waktu kurang lebih tiga pekan, dia sudah pulih," ucap Lampard yang dikutip dari laman resmi Chelsea.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Derbi London Chelsea Vs Tottenham

Kondisi serupa juga dialami gelandang serang asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, yang telah absen sejak pertangahan bulan Januari 2020.

Hingga saat ini, Lampard belum bisa memastikan waktu kepulihan sang pemain.

"Christian Pulisic masih belum fit. Saya tidak bisa memberi Anda tanggal pasti," kata Lampard.

Sementara itu, tiga nama lainnya, Christensen, Loftus-Cheek, dan Abraham, masih diragukan untuk tampil.

Halaman:


Sumber Chelsea
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X