Menanti Saddil Ramdani Kembali Beraksi di Kancah Sepak Bola Indonesia

Kompas.com - 22/02/2020, 06:00 WIB
Saddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Pada Liga 1 2020, Saddil akan memperkuat Bhayangkara FC. Dok. SpecsSaddil Ramdani saat menjalani sesi latihan. Pada Liga 1 2020, Saddil akan memperkuat Bhayangkara FC.

KOMPAS.com - Musim kompetisi 2020 akan menjadi awal bagi klub maupun para pemain sepak bola tanah air untuk melakukan perubahan.

Khususnya untuk para pemain, banyak dari mereka memperpanjang masa bakti kepada tim yang mereka bela.

Namun, tidak sedikit juga yang memutuskan untuk berganti seragam menyeberang ke klub lain. Salah satunya adalah Saddil Ramdani.

Baca juga: Saddil Ramdani, Perburuan Terakhir Bhayangkara FC

Bintang lapangan hijau timnas Indonesia ini memutuskan kembali ke Indonesia setelah pada musim sebelumnya membela klub Malaysia, Pahang FA.

Sempat dikabarkan ke Persija Jakarta hingga Persib Bandung, Saddil akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Bhayangkara FC pada musim 2020 ini.

Kembali ke Indonesia juga menjadikan Saddil sebagai salah satu atlit dari merek perlengkapan olahraga Indonesia, Specs.

Tidak tanggung-tanggung, Saddil juga didapuk menjadi ikon untuk seri sepatu terbaru Specs yang bernama LightSpeed 20.

"Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia," ucap Saddil.

Selain Saddil, ada pula Best Player Pro Futsal League 2019, Marvin Alexa, yang juga secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Specs Indonesia, khususnya di futsal.

Marvin menyebutkan bahwa sepatu ini akan menjadi sepatu andalannya jelang turnamen AFC 2020 yang akan bergulir pada bulan ini di Turkmenistan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X