Bayern Muenchen Vs Leipzig, Ambisi Die Roten Pertahankan Posisi Puncak

Kompas.com - 09/02/2020, 19:59 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak oleh Thomas Mueller pada laga kontra Hoffenheim di ajang DFB Pokal, Kamis (6/2/2020). AFP/DPA/SVEN HOPPEPara pemain Bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak oleh Thomas Mueller pada laga kontra Hoffenheim di ajang DFB Pokal, Kamis (6/2/2020).

KOMPAS.com - Laga seru Bayern Muenchen vs RB Leipzig akan tersaji pada pekan ke-21 Bundesliga, kompetisi kasta teratas Liga Jerman.

Duel Bayern Muenchen vs Leipzig akan digelar di Allianz Arena pada Senin (10/2/2020) dengan kick-off mulai pukul 00.00 WIB.

Berlaga di kandang sendiri, Bayern Muenchen berambisi meneruskan tren positif tujuh kemenangan beruntun di Bundesliga.

Rentetan kemenangan itu membuat para pemain Die Roten, julukan Bayern Muenchen, diselimuti kepercayaan diri tinggi jelang laga menjamu Leipzig.

Hal ini diungkapkan oleh kiper sekaligus kapten Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

Baca juga: Jadwal Liga Jerman Pekan Ini, Laga Krusial Bayern Muenchen Vs Leipzig

"Laju kemenangan kami membuat saya merasa yakin. Itu menunjukkan bagaimana kami yang sebenarnya," kata Neuer, dilansir dari laman resmi Bayern Muenchen.

Senada dengan Neuer, direktur olahraga Di Roten, Hasan Salihamidzic, juga percaya diri timnya bisa meraih kemenangan.

Jika mampu mengalahkan Leipzig, maka Bayern Muenchen akan semakin kokoh di puncak klasemen Bundesliga.

"Kami tahu lawan yang akan kami hadapi. Namun, kami bermain kandang dan ingin memenangi pertandingan. Kami akan memberikan segalanya," ucap Salihamidzic.

Kans Bayern Muenchen untuk meraih kemenangan terbuka lebar karena Leipzig sedang dihadapkan pada inkonsistensi permainan.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X