5 Fakta Laga Semifinal Carabao Cup antara Man United Vs Man City

Kompas.com - 08/01/2020, 08:09 WIB
Tiga penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, dan Bernardo Silva, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Manchester United pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (7/1/2020) atau Rabu dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISTiga penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, dan Bernardo Silva, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Manchester United pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (7/1/2020) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Ada lima fakta yang tersaji seusai laga Manchester United vs Manchester City pada leg pertama semifinal Carabao Cup alias Piala Liga Inggris.

Laga Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City berakhir dengan skor 1-3.

Duel tim sekota Man United vs Man City pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris itu berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (7/1/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Tiga gol The Citizens - julukan Manchester City - masing-masing dicetak Bernardo Silva (17'), Riyad Mahrez (33'), dan gol bunuh diri Andreas Pereira (39').

Baca juga: Man United Vs Man City, Pep Sanjung Satu-satunya Gol Setan Merah

Sementara itu, satu-satunya gol Man United dicetak oleh Marcus Rashford (70').

Selepas laga tersebut, ada beberapa fakta menarik yang tersaji.

 

Dilansir dari OptaJoe, berikut lima fakta menarik seusai laga Man United vs Man City:

 

1. Kekalahan ke-12 Man United di Old Trafford

Dalam 12 kekalahan Manchester United di Old Trafford, empat di antaranya didapat dari Manchester City.

 

2. Man United Kebolan 3 Gol di Babak Pertama

Halaman:


Sumber OptaJoe
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X