Solskjaer Lebih Pilih Laga Replay Ketimbang Tersingkir dari Piala FA

Kompas.com - 05/01/2020, 16:40 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Manchester United pada laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (26/12/2019). AFP/PAUL ELLISStriker Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Manchester United pada laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (26/12/2019).

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan hasil imbang Manchester United kontra Wolverhampton Wanderers pada laga putaran ketiga Piala FA.

Laga yang berlangsung di Stadion Mollineux hari Minggu (5/1/2020) dini hari WIB itu berakhir tanpa gol.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan lebih baik Manchester United bertanding di partai replay daripada timnya keluar dari perebutan Piala FA musim ini.

Manchester United dan Wolves bakal melakoni laga ulang yang nantinya digelar di markas Setan Merah, Stadion Old Trafford.

Baca juga: Man United Disarankan Segera Rekrut Edinson Cavani dari PSG

"Kami berharap untuk melaju jauh pada pertandingan ini. Lebih baik untuk melakukan pertandingan ulang daripada harus tersingkir dari kompetisi Piala FA," kataOle Gunnar Solskjaer dilansir dari situs resmi Manchester United.

Pria asal Norwegia itu juga menambahkan jika bertandang ke Molineux selalu terasa sulit bagi timnya.

Akan tetapi, Solskjaer optimistis Setan Merah masih punya peluang. Apalagi, partai ulang  bakal tersaji di Old Trafford.

"Kami tahu datang ke Molineux selalu sulit. Akan tetapi, ada lebih banyak peluang untuk bisa melaju jauh di kompetisi ini dengan bermain di kandang," kata mantan striker tangguh itu.

Selain itu, Solskjaer menilai hasil imbang antara timnya kontra Wolves merupakan hasil adil bagi keduanya.

Baca juga: Legenda Man United Puji Setinggi Langit Mental Liverpool

Solskjaer menilai baik Wolves dan Manchester United menyajikan duel menarik.

"Wolves adalah tim dengan fisik yang kuat. Saya pikir kami bermain bagus di babak pertama dan mendominasi penguasaan bola," kata Solskjaer.

"Akan tetapi, Wolves mengambil alih babak kedua dan membuat pertandingan berjalan lebih sulit. Hasil imbang adalah hasil adil," lanjut Solskjaer menambahkan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X