McGregor Diyakini Bisa Menang TKO atas Cerrone Saat Ronde Pertama

Kompas.com - 05/01/2020, 07:15 WIB
Conor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. twitterConor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang.

KOMPAS.com - Petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor, diprediksi bisa menang mudah atas Donald Cerrone (Amerika Serikat) pada ajang UFC 246 di T-Mobile Arena, Minggu (19/1/2020) mendatang.

Menurut petarung asal Inggris, Darren Till, McGregor bahkan bisa mengalahkan Cerrone di ronde pertama secara technical knock-out (TKO).

Darren Till menilai McGregor masih terlalu kuat untuk Cerrone meskipun sudah lebih dari satu tahun tidak turun di ring oktagon.

"Saya kira McGregor akan menang TKO pada ronde pertama. Pertandingan ini mungkin terlalu besar untuk Cerrone. Tetapi itu hanya pendapatku, dan saya pikir Cerrone sudah jauh lebih baik sekarang," tulis Darren Till di akun Twitter pribadinya.

"Saya sudah tidak sabar menanti laga McGregor vs Cerrone. Rasanya sosok seperti McGregor sudah kembali. Keduanya tepat untuk pertarungan ini," tulis Darren Till menambahkan.

Baca juga: Pelatih: Conor McGregor dalam Kondisi Terbaik yang Pernah Saya Lihat!

Laga McGregor vs Cerrone nanti memang sudah sangat ditunggu-tunggu khsusunya untuk penggemar UFC.

Hal itu terbukti karena tiket McGregor vs Cerrone ludes terjual hanya dalam waktu tiga menit.

Menurut Kevin Lole dari Yahoo Sports, hasil penjualan tiket laga McGregor vs Cerrone mencapai 10 juta dollar AS atau setara Rp 139,83 miliar.

Selain menjadi momen comeback McGregor ke UFC, laga ini semakin menarik karena menyangkut sosok petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Seperti diketahui, Khabib adalah lawan terakhir McGregor di UFC. Saat itu, Khabib berhasil mengalahkan McGregor pada laga UFC 229, 6 Oktober 2018 lalu.

Baca juga: Conor McGregor Soal Rematch Kontra Khabib: Orang Itu Gemeteran!

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X