Conor McGregor Soal Rematch Kontra Khabib: Orang Itu Gemeteran!

Kompas.com - 04/01/2020, 15:20 WIB
Conor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang. twitterConor McGregor secara resmi mengumumkan dirinya bakal kembali bertarung pada bulan Januari tahun 2020 mendatang.

KOMPAS.com - Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor, kembali menantang Khabib Nurmagomedov untuk sebuah laga rematch di dalam oktagon.

Pikiran Conor McGregor ternyata masih terbagi ke pertarungan kontra Khabib Nurmagomedov kendati ia akan kembali turun ke oktagon UFC untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun pada 18 Januari 2020 ini.

Conor McGregor bakal menghadapi Donald "Cowboy" Cerrone dalam pertarungan pertama sang pemain semenjak ia kalah submission dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018.

Ini bukan kali pertama McGregor meminta rematch kontra Khabib, ia berulang kali mengutarakan keinginannya untuk menghadapi petarung asal Dagestan tersebut di Moskow, Rusia.

Baca juga: Anthony Joshua Sindir Deontay Wilder: Kenapa Dia Tak Bisa Unifikasi Gelar?

McGregor berkali-kali bilang Khabib takut untuk menghadapinya kembali dan kali ini pun pendiriannya tak berubah.

"Dia itu gemetaran. Orang itu gemetaran," tutur McGregor seperti dikutip dari MMA Fighting.

"Ia tak ingin bertarung. Dia tak menginginkannya. Saya mengerti, dia berusaha untuk tak kalah lagi. Saya hanya mencium aroma ketakutan.

"Namun, semua orang menginginkan pertarungan itu lagi termasuk Dana (White, Presiden UFC) dan kita semua. Jadi, ia boleh lari tetapi ia tak bisa sembunyi. Saya menantikan hari pertarungan kami," tuturnya.

Kendati menyerah lewat submission pada ronde keempat di pertemuan pertama mereka pada UFC 229, McGregor menolak anggapan kalau lawannya tersebut mendominasi duel.

"Di kepala saya, ronde satu milik saya. Jadi, saya unggul 3 banding 1," tutur McGregor.

Baca juga: Dominasi Tak Terbantahkan Marc Marquez di MotoGP Satu Dekade Terakhir

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X