Jadwal Siaran Langsung Piala FA, Live di RCTI dan beIN SPORTS

Kompas.com - 04/01/2020, 16:00 WIB
Penyerang Liverpool Sadio Mane (kiri) merayakan gol dengan Roberto Firmino setelah mencetak gol dalam pertandingan Premier League antara Liverpool vs Sheffield United di Anfield pada 2 Januari 2020. AFP/PAUL ELLISPenyerang Liverpool Sadio Mane (kiri) merayakan gol dengan Roberto Firmino setelah mencetak gol dalam pertandingan Premier League antara Liverpool vs Sheffield United di Anfield pada 2 Januari 2020.

KOMPAS.com - Liga Inggris akan beristirahat dulu satu pekan setelah jadwal padat festive season selama dua pekan terakhir. Sebagai gantinya, Babak Ketiga Piala FA bakal bergulir pada dua hari ini.

Piala FA akan mengambil panggung utama dengan bergabungnya tim-tim Premier League dan Divisi Championship untuk pertama kalinya musim ini di turnamen sepak bola tertua di dunia tersebut.

Piala FA telah dipertandingkan sejak musim 1871-1872.

Baca juga: Dua Detail Penting Kedatangan Takumi Minamino ke Liverpool

Selama 30 tahun terakhir, Piala FA menjadi arena bermain tim-tim elite dengan Manchester United, Liverpool, Arsenal, serta Chelsea mengambil 25 dari 31 gelar terakhir.

Musim ini, partai babak ketiga akan langsung mempertemukan dual panas Derbi Merseyside antara Liverpool dan Everton.

Penyerang baru Liverpool, Takumi Minamino bisa melakoni debutnya pada laga di Anfield tersebut.

Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino, saat berada di Anfield pada laga The Reds vs Sheffield United, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.AFP/PAUL ELLIS Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino, saat berada di Anfield pada laga The Reds vs Sheffield United, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB.

Partai tersebut hanyalah satu dari dua laga-laga yang melibatkan sesama kubu Premier League.

Pertandingan satu lagi akan mempertemukan Wolverhampton Wanderers vs Manchester United.

Pertandingan tersebut bakal kick-off pada Minggu (5/1/2020) pukul 00.31 WIB dan bisa Anda saksikan lewat siaran langsung televisi nasional RCTI.

Baca juga: Kendati Menang Bersama Derby, Gaji Wayne Rooney Sempat Telat Dibayar

Stasion televisi sama juga bakal menayangkan partai Derbi Merseyside pada Minggu (5/1/2020) dengan waktu kick-off pukul 23.01 WIB.

Sebagian pertandingan lain termasuk juara bertahan Manchester City vs Port Vale serta Arsenal vs Leeds United juga bisa Anda saksikan lewat aplikasi beIN SPORTS Connect dan layanan seperti Vidio.com serta Maxstream.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X