Bursa Transfer Liga 1, Alasan Omid Nazari Bertahan di Persib Bandung

Kompas.com - 26/12/2019, 21:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), menggiring bola untuk merangsek ke kotak penalti PSM Makassar, di Stadion SI Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).  KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), menggiring bola untuk merangsek ke kotak penalti PSM Makassar, di Stadion SI Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Omid Nazari dipastikan bertahan di Persib Bandung pada musim Liga 1 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Tedy Tjahyono.

Teddy memastikan Nazari tetap berseragam Persib di kompetisi Liga 1 2020.

Hal tersebut dikarenakan pemain berdarah Filipina dan Iran itu sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di klub berjuluk Maung Bandung itu.

Nazari merupakan rekrutan Persib pada jendela transfer tengah musim 2019. Saat itu dia datang bersama dua pemain asing lainnya, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.

Dari tiga pemain tersebut, hanya Kuipers yang diikat kontrak jangka panjang oleh Persib, yakini satu setengah tahun.

Sementara, Van Kippersluis dan Nazari hanya diikat selama enam bulan kontrak dengan opsi perpanjangan.

Baca juga: Pesan Menyentuh Hariono untuk Keluarga Besar Persib Bandung

"Untuk Omid itu kontraknya sudah kami perpanjang, kalian kalau ingat kan waktu kita perkenalkan ada opsi perpanjangan, jadi opsinya itu kami eksekusi," kata Teddy, saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12/2019).

Terkait durasi kontrak baru Nazari, Teddy, memilih tidak banyak berkomentar. D

ia hanya menyebut bila kedua pihak sudah untuk memperpanjang kerjasama.

Lebih lanjut, Teddy pun menegaskan dari tiga pemain asing yang didatangkan pada jendela transfer tengah musim Liga 1 2019, hanya dua pemain yang dipastikan bertahan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X