Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Mourinho Sudah Lupakan Chelsea

Kompas.com - 21/12/2019, 19:00 WIB
Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020 Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020

KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 akan menyajikan laga-laga menarik, salah satunya pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Duel pertandingan ini merupakan duel untuk memperebutkan posisi 4 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Tottenham Vs Chelsea, Lampard Ingin Unjuk Gigi Depan Mourinho

Chelsea yang kini berada di peringkat ke-4 dengan mengoleksi 29 poin tidak ingin menelan kekalahan dari klub berjuluk The Lilywhites yang menempel ketat di posisi ke-5 dengan raihan 26 poin.

Selain itu, laga kali ini juga sangat spesial, sebab Jose Mourinho akan bertemu mantan klub dan anak asuhnya selama di Chelsea, yaitu Frank Lampard.

Jose Mourinho dan Frank Lampard semasa bekerja sama di Chelsea, sudah menghadrikan sejumlah gelar bergengsi untuk tim asal London itu.

Jelang pertandingan kontra klub berjuluk The Blues, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberi tahu perasaannya saat menghadapi Chelsea.

"Saya merasa luar biasa," katanya.

"Saya tidak peduli dengan narasi. Ada hal-hal yang tidak dapat Anda tolak, Anda tidak dapat menghapus dan saya tidak akan menyangkal dan tidak akan menghapus karena itu adalah masa yang luar biasa dalam karir saya," lanjutnya.

"Ini bukan tentang apa yang saya berikan ke klub saya sebelumnya, ini tentang apa yang bisa saya berikan kepada klub saya," ujar Mourinho.

"Jadi, bagi saya hanya ada satu klub. Klub saya. Tottenham. Bagi saya bermain melawan Chelsea, bermain melawan Arsenal, itu adalah hal yang sama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X